Layanan Gratis AstraWorld
Info Perusahaan AstraWorld
AstraWorld adalah unit bisnis PT Astra International Tbk yang hadir untuk memberikan dukungan dan nilai tambah bagi pemilik mobil Toyota, Daihatsu, Isuzu, BMW dan Peugeot yang membeli mobil di cabang-cabang PT Astra International Tbk (AUTO2000, Astra International Daihatsu, Astra Isuzu, Astra BMW dan Astra Peugeot)
Setiap mobil Toyota, Daihatsu, Isuzu, BMW dan Peugeot yang dibeli di cabang-cabang PT Astra International Tbk, otomatis menjadi anggota AstraWorld. Keanggotaan AstraWorld tidak dipungut bayaran atau gratis.
Sebagai partner berkendara bagi anggotanya, AstraWorld berkomitmen memberikan "Peace of Mind on The Road" dan menjadikan saat-saat berkendara Anda semakin aman & nyaman.
Visi, Misi, dan Nilai-Nilai AstraWorld
Visi
- Menjadi mitra berkendara terbaik bagi para pelanggan, sekaligus mitra program CRM terbaik bagi perusahaan Astra
Misi
- Memberikan layanan yang inovatif dan personal guna menciptakan nilai bagi semua stakeholders.
- Mengembangkan karyawan untuk mencapai potensi terbaiknya.
- Mengintegrasikan prinsip Lingkungan Kesehatan dan Keselamatan Kerja (LK3) dalam setiap aktifitas perusahaan.
Nilai-nilai :
Dedicaton to Customer
Menunjukkan komitmen, ketekunan, dan semangat dalam membantu pelanggan mencapai tujuannya.
Dedicaton to Customer
Menunjukkan komitmen, ketekunan, dan semangat dalam membantu pelanggan mencapai tujuannya.
Relationship Building
Menjalin interaksi dengan pihak lain untuk membina kerja sama jangka panjang yang saling menguntungkan.
Menjalin interaksi dengan pihak lain untuk membina kerja sama jangka panjang yang saling menguntungkan.
Integrity
Bertindak jujur dan objektif, serta selalu mematuhi peraturan dan etika profesi.
Bertindak jujur dan objektif, serta selalu mematuhi peraturan dan etika profesi.
Value Creation
Kreatif dan proaktif dalam menciptakan peluang untuk memberikan manfaat nyata bagi pelanggan.
Kreatif dan proaktif dalam menciptakan peluang untuk memberikan manfaat nyata bagi pelanggan.
Excellence in Service
Memberikan pelayanan terbaik yang selalu di atas harapan pelanggan.
Memberikan pelayanan terbaik yang selalu di atas harapan pelanggan.
Testimonial :
Alan Karyono (pemilik Toyota Innova di Surabaya)
Dengan ini saya ingin memberikan apresiasi kepada AstraWorld, terlebih kepada teknisi yang membantu saya yakni Bapak Eko, atas bantuannya untuk membantu menyelesaikan permasalah pergantian ban mobil Innova saya.
Bapak Eko memberikan pelayanan dengan sangat baik, dan menunjukan sikap profesionalisme yang tinggi.
Saya sangat merasakan manfaat yang besar dengan membeli mobil dari Astra karena memberikan nilai lebih berupa layanan free AstraWorld ini.
Bravo!
Keep up the good work.
Bapak Eko memberikan pelayanan dengan sangat baik, dan menunjukan sikap profesionalisme yang tinggi.
Saya sangat merasakan manfaat yang besar dengan membeli mobil dari Astra karena memberikan nilai lebih berupa layanan free AstraWorld ini.
Bravo!
Keep up the good work.
Gusti Putudarya (tinggal di Balikpapan)

Terima kasih banyak kami sampaikan kepada Mas Hariyono, karyawan AstraWorld di Balikpapan atas jasanya. Dengan begitu sigap melayani customer ketika menemui masalah kendaraan, layanannya gratis, dan dalam keadaan hujan deras lagi. Baru kali ini saya menggunakan jasa AstraWorld. Mudah-mudahan ke depan lebih maju lagi. Terima kasih.
M. Iqbal Lutfi

“..Hai AstraWorld... Pagi ini (11/2), saya sangat terbantu oleh pelayanan yang difasilitasi oleh AstraWorld. Semalam saat pulang dari kantor, kunci mobil tertinggal di mobil dalam keadaan pintu terkunci. Parahnya, kunci serepnya saya lupa menyimpannya dan tidak ketemu. Paginya saya panik dan bingung untuk berangkat ke kantor, karena sepatu, HP dan peralatan kerja masih di dalam mobil. Saya coba menghubungi 021-500898, dari HP CDMA saya yang untungnya tidak ikut tertinggal dan segera terhubung dengan operator yang ramah. Saat saya menjelaskan masalah tersebut, dimintakan nomor HP yang bisa dihubungi dan alamat, pembicaraan terputus.. Karena pulsa saya habis. Haduuh, saat itu pikiran saya tambah bingung, karena pembicaraannya tidak bisa dilanjutkan. Ternyata, saya langsung dihubungi oleh operator AstraWorld untuk menanyakan/mengkonfirmasi alamat saya dan menjelaskan akan mengirimkan petugas/mekanik yang bernama Pak Arif di pos AstraWorld terdekat (daerah Cengkareng) untuk membantu membukakan pintu mobil saya yang terkunci tersebut. Kurang dari 1/2 jam, petugas yang dimaksud (Pak Arif) sudah sampai di rumah saya.. Dan dengan sigap mengerjakan membukakan mobil saya yang terkunci dari dalam. Alhamdulillah, beberapa menit dikerjakan oleh petugas tersebut, pintu mobil saya bisa dibuka.. Dan saya bisa berangkat ke kantor dengan kendaraan saya ini, karena bantuan yang diberikan oleh AstraWorld.. Terimakasih Pak Arif, terimakasih AstraWorld, atas respon dan keramahannya.. Sukses selalu dan semoga semakin dicintai pelanggannya...”
N Anisa (pemilik Toyota Yaris di Bekasi)

Tanggal 26 Desember, mobil saya ga bisa maju dan mundur walau kunci tangan sudah diturunkan. Saya telpon AstraWorld dan bertemu Pak Mufti di rumah. Beliau ramah dan well educated tentang mesin. Trims. Saya terbantu sekali.
Windy Virgonio Yolanda

Saya ingin berterima kasih untuk layanan AstraWorld yang telah membantu saya malam ini (28 Oktober). Tadi sekitar pukul 18.30 ban mobil saya bocor dan saya langsung menghubungi AstraWorld untuk bantuan emergency-nya. Tidak lama kemudian teknisi AstraWorld bernama TEGUH TRI datang dan membantu saya mengganti ban cadangan. Orangnya sangat baik dan ramah, pengerjaannya juga sangat cepat hanya sekitar 10 menit. Tadinya saya ingin kasih uang tips tapi ditolak secara baik-baik dengan alasan ini adalah layanan gratis. Terima kasih sekali lagi untuk Mas Teguh dan pihak AstraWorld.
Christian Nathanael (pemilik Toyota Avanza di Balikpapan)

Saya ingin menyampaikan apresiasi untuk pelayan AstraWorld yang sangat memuaskan terhadap masalah dengan mobil Avanza (KT 13XX LX, 2013) yang saya miliki. Khususnya untuk teknisi di Balikpapan yang bernama Hariyono.
Tary

Hari ini (22/11/2013) saya ada keluhan, kampas kopling mobil saya habis pas perjalanan dari Samarinda ke Balikpapan. Di Km 11, mobil saya tidak bisa jalan. Mana sudah malam lagi. Saya telpon AstraWorld, dan saya tanya yang bertugas siapa malam ini. Ternyata ada Mas Fajar, Mas Dandi, dan Mas Okto. Saya baru aja telpon, mereka langsung datang untuk derek mobil saya. Petugasnya kompak, ramah, profesional sekali.
Saya sangat puas sekali sama AstraWorld. Salam buat Mas Fajar, Mas Dandi, dan Mas Okto ya.
Saya sangat puas sekali sama AstraWorld. Salam buat Mas Fajar, Mas Dandi, dan Mas Okto ya.
Layanan AstraWorld
AstraWorld menyediakan berbagai layanan untuk memenuhi seluruh kebutuhan berkendara mulai saat akan membeli mobil, mengendarai dan merawat hingga menjual mobil kembali.
AstraWorld menyediakan berbagai layanan untuk memenuhi seluruh kebutuhan berkendara mulai saat akan membeli mobil, mengendarai dan merawat hingga menjual mobil kembali.
Emergency Roadside Assistance
Emergency Roadside Assistance (ERA) siap melayani dan membantu selama 24 jam 7 hari seminggu, ketika terjadi situasi darurat di jalan. Layanan ERA AstraWorld diberikan GRATIS* selama 5 (lima) tahun dari tanggal pembelian, dan dapat diperpanjang**), untuk mobil yang terdaftar sebagai anggota AstraWorld.
Layanan ERA AstraWorld terdiri dari :
- Saran dan konsultasi teknis melalui telepon.
- Bantuan perbaikan ringan di lokasi kejadian (on site repair), meliputi:
- Jump-start service/battery jumper :
mengaktifkan kembali baterai (aki) yang lemah. - Flat tyre service :
mengganti ban dengan ban cadangan milik pelanggan. - Fuel Service :
pemberian bahan bakar (bensin/solar) gratis 2 liter, saat mobil kehabisan bahan bakar. - Lock smith service :
membuka pintu mobil yang terkunci dan kunci tertinggal di dalam mobil. - Jasa mobil gendong (car carrier) : Layanan pengangkutan kendaraan pelanggan dari lokasi keadaan darurat ke bengkel Astra International terdekat.
Untuk mendapatkan layanan ERA AstraWorld, hubungi CALL AstraWorld melalui nomor (kode area) 500 898, sesuai coverage layanan ERA AstraWorld.Coverage Area Layanan
ERA AstraWorldCALL
AstraWorld
(Via handphone GSM)Nomor Akses Nasional
Call AstraWorld
(via PSTN/Fixed line)Jabodetabek (021) 500898 500898 Serang (0254) 500898 Bandung (022) 500898 Cirebon (0231) 500898 Semarang (024) 500898 Solo (0271) 500898 Pekalongan (0285) 500898 Yogyakarta (0274) 500898 Surabaya (031) 500898 Malang (0341) 500898 Kediri (0354) 500898 Jember (0331) 500898 Tuban (0356) 500898 Madiun (0351) 500898 Denpasar (0361) 500898 Medan (061) 500898 Padang (0751) 500898 Palembang (0711) 500898 Lampung (0721) 500898 Balikpapan (0542)500898 Samarinda (0541) 500898 Banjarmasin (0511) 500898 Bontang (0548) 500898 Makassar (0411) 500898 Manado (0431) 500898 *) syarat dan ketentuan berlaku.**) perpanjangan layanan ERA dilakukan melalui program ERA Extended Service (EES) dengan menghubungi CALL AstraWorld (kode area) 500898.
- Jump-start service/battery jumper :
0 komentar:
Posting Komentar